Sunday, October 7, 2012

Sabun Telur Collagen (Collagen Beauty Soap)


Sabun Telur Collagen (Collagen Beauty Soap) merupakan sebuah sabun yang berbentuk lonjong kebulatan yang kandungan didalamnya terdapat Vit C + Vit E serta Collagen yang merupakan unsur utama yang sangat penting bagi kulit kita diantaranya untuk mengecangkan, melembabkan, mencerahkan, membuat kulit wajah / tubuh menjadi lebih kenyal dan elastis.

Manfaat dari Sabun Telur Collagen adalah:

-Untuk Membantu proses pembentukan kulit serta meningkatkan daya elastis kulit kita. Dan Collagen berfungsi dalam membantu pembentukan sel baru di kulit. Collagen dapat masuk ke pori kulit, serta bekerja sangat efektif di lapisan epidermis kulit anda.

- Untuk Membantu tumbuhnya kulit baru yang memiliki daya renggang/ elastisitas yang lebih baik dari kulit sebelum kita mencoba produk ini. Sabun telor adalah sabun yang sangat unik yang didalamnya mengandung vit C,vit E dan colagen yang berfungi untuk mengencangkan, melembabkan, mencerahkan, membuat kulit wajah dan badan menjadi lebih kenyal dan pastinya lebih elastis dan juga sehat.

- Pamakaian selama 3 kali langsung menbuat kulit kita lebih kencang dan kompleksi wajah dan kulit badan lebih “soft” (lembu) serta menbuat Warna kulit langsung lebih cerah dalam 7 hari pemakaian produk ini.

- Gunakan dan Rasakan perbedaannya dan Saat dipegang kulit terasa lebih padat & kenyal, itu pertanda kolagen didalam kulit kita telah kembali terproduksi dengan baik. Scar/bopeng serta bekas jerawat terlihat lebih dangkal. Dan Flek /noda2 hitam menjadi berwarna lebih blur atau tampak hilang.

Cara-cara Pemakaian Sabun Telur Collagen tersebut:

DiPakai sehari 2x untuk cuci muka atau ke seluruh badan anda. Diamkan selama 2-3 menit, sambil di gosok2 atau dipijat perlahan agar meresap ke pori-pori kulit, kemudian di bilas dengan air.

Made in China

Netto : 10gr

Harga : Rp.50.000

Source : Aslikosmetik.com

No comments:

Post a Comment