Thursday, January 10, 2013

Paket Ekslusif Tabita Skin Care



Paket Ekslusif Tabita Skin Care merupakan sebuah paket perawatan kulit yang terdiri dari bermacam jenis perawatab diantaranya adalah Cream Wajah, Hand Body, Facial Soap, serta Smooth Lotion. Dan produk Tabita Skin Care ini menggunakan bahan-bahan alami diantaranya seperti collagen, serbuk mutiara, Japanese Tea, Japanese Papaya, vitamin C dan Vitamin E.

Produk ini tidaklah menggunakan bahan-bahan yang berbahaya seperti Mercury dan Hydroquinon yang dapat menyebabkan kanker kulit atau ketergantungan pemakaian produk ini. Semua jenis produk Tabita SKin Care sangatlah aman untuk di gunakan dan produk ini tanpa adanya efek samping pemakaian, sehingga produk ini amat cocok untuk semua jenis kulit.

Produk ini akan menbuat wajah anda tampak bersinar, putih, tidak berminyak, dan menjadi kencang seperti layaknya kulit bayi.

Fungsi serta khasiat Tabita Skin Care adalah:

- Facial Soap : Sabun Cair ini akan membersihkan muka anda dan leher anda dari kotoran yang menempel. Serta dapat mengencangkan kulit muka kita.

- Smooth Lotion : Merupakan Pembersih dan penyegar pada kulit muka dan leher anda. Produk ini dapat mengurangi jerawat dan mengganti kulit yang mati/rusak. Serta kulit Kusam akan kembali bersih, putih dan bersinar.

- Daily Cream : Merupakan sebuah Cream siang yang dapat dipakai pada pagi hari sampai sore hari, dan dapat melindungi kulit wajah kita dari sinar matahari yang menyengat. Serta dapat menghilangkan flek-flek hitam pada wajah anda dan dapat meremajakan kulit muka anda.

- Nightly Cream : Merupakan sebuah Cream malam yang dipakai pada malam hari yang berfungsi untuk memutihkan kulit muka dan leher anda pada saat anda tidur. Serta dapat menghilangkan kerutan yang ada di sekitar muka kita. Produk ini juga dapat mengecilkan pori-pori kita lho.

- Body Lotion : Merupakan Lotion pelembab untuk tangan dan kaki anda agar terlihat lebih putih, lembut dan menbuat kulit anda lebih lembut atau tidak kering.

1 Paket Tabita Skin Care terdiri dari :
- Daily Cream 25gr
- Nightly Cream 25gr
- Facial Soap 100gr
- Smooth Lotion 100gr
- Body Lotion 100gr

1 Paket ini bisa untuk pemakaian 2-3 bulan dan hasilnya akan terlihat dalam kurun waktu 3 minggu.

Harga : Rp.770.000/paket


Source : Aslikosmetik.com

No comments:

Post a Comment