Sunday, October 7, 2012

Liyanshijia Collagen Crystal Bionic Eye Mask


Liyanshijia Collagen Crystal Bionic Eye Mask merupakan masker untuk mata yang mengandung collagen serta cepat meresap ke dalam kulit dibawah mata, serta memperlancar sirkulasi darah, memelihara dan akan melembabkan kulit di daerah mata, melepaskan bahan aktif dengan cepat, dan juga merangsang produksi kolagen disekitar kulit mata.

Produk ini sangatlah cocok untuk yang sering tidur malam( diatas jam 11 ), kurang tidur, serta untuk orang yang memakai make up mata yang salah (terlalu lama), dan juga bisa dipakai untuk orang biasa sebagai perawatan umum.

Produk ini Berkhasiat menghilangkan kantong mata, lingkaran hitam pada mata, kelelahan mata (setelah lihat komputer, televisi, handphone) dan kerutan mata akibat kurang tidur, begadang nonton TV terlalu malam dan radiasi komputer, polusi lingkungan, makeup yang tidak benar, dan ketegangan mata yang berlebihan(karena stress).

Anjuran Cara Pemaakaian :

Bersihkanlah muka dan area mata terlebih dahulu pakai air hangat, terus pasangkan masker mata ke bawah kantung mata dengan waktu sekitar 20-30 menit lamanya, dan lepaskan masker tanpa perlu dibilas. Dalam pemakaian pertama kali, gunakanlah masker tersebut 1 x sehari selama 6 hari berturut-turut, selanjutnya cukup digunakan 2-3x seminggu.

Made in China

1 pack isi 6pcs

Harga : Rp.70.000/pack

Soirce: Aslikosmetik.com


No comments:

Post a Comment